Minggu, 01 September 2013

Cara Merangsang Wanita

Cara Merangsang Wanita dan mengetahui penyebab kesulitan terangsang pada wanita

Secara umum, kesulitan wanita untuk terangsang, adalah akibat emosi yang dirasakan. Sungguh jauh dengan pria, yang emosionalnya terkadang bisa terlupakan saat berhubungan seks. Berikut ini adalah hal yang menjadi penyebab wanita sulit terangsang.
  • Beban pikiran atau perasaan yang mengganjal, dalam hal ini mungkin ada sesuatu perasaan yang tidak mengenakkan yang tersimpan di hatinya.
  • Bisa juga karena kondisi badan yang sedang tidak sehat, atau saat sedang stress dan memikirkan masalahnya.
  • Mungkin juga karena bosan, hal ini bisa terjadi jika dalam bercinta terasa kurang variasi.
  • Yang terakhir, mungkin juga karena masih malu-malu atau deg-degan yang berlebihan.

Cara merangsang wanita

Wanita mana yang gak suka diperlakukan bagai bidadari turun dari surga?? Seakan si pria hanya mengingingkan dia saja, sebagai ratu. Berikut ini saya akan beberkan cara menaklukkan wanita lewat ransangan. Cara merangsang wanita:
  • Jurus pertama, belailah rambutnya, perlahan dan lembut, dari kening terus hingga ke punggung, itu kalau rambutnya panjang sampe ke punggung (hahaha), tapi kalau tidak, cukup belai sampai ke ujung rambutnya.
  • Cara merangsang wanita jurus kedua, coba cium, atau berikan jilatan lembut serta desahan perlahan pada bagian belakang leher (tengkuk) hal ini sangat mapuh di menit awal, karena wanita akan merinding dibuatnya.
  • Masih di menit-menit awal, jurus ketiga jangan langsung menjurus kepusat signal cinta. Tapi biarkan si gadis penasaran dan ketagihan. Cara merangsang wanita jurus ketiga adalah belai atau raba bagian yang sangat jarang tersentuh, seperti misalnya bagian di balik lututnya. Hal ini akan menambah sensasi wanita karena bagian ini jarang diperhatikan, serta jarang tersentuh.
  • Sabar teman, jurus berikutnya masih jauh dari sasaran, tujuannya membuat wanita bergelora, kali ini, coba belai telinga, kalau perlu jilat perlahan sambil mendesah, dan membisikkan kata-kata cinta secara perlahan. Serasa bagai di surge kalau sudah begini.
  • Jangan khawatir friend, jaga nafas kamu. Jangan sampai kamu yang terangsang duluan. Cara merangsang berikutnya adalah serang bagian depan leher dengan ciuman lembut, sambil kedua tangan meremas atau membelai telapak tangannya. Bila perlu berikan “cupang” jika ia menginginkannya.
  • Tahap selanjutnya, mulai serang daerah bagian dalam, jangan sampai wanitamu bosan menunggu, timingnya harus tepat. Setelah menyerang bagian leher, mulai serang bagian payudara dengan bibir. Tapi ingat, jangan langsung serang putingnya, mulailah dari pinggir, raba, jilati dan berikan desahan nafas dengan lembut.
  • Porak poranda bagian dada, selanjutnya lancarkan serangan ke bagian perut dan pusar, tiup pusarnya dengan lembut, sambil menciumi perutnya.
  • Semakin menjurus, saya yakin anda juga semakin terangsang. Kendalikan dirimu sobat. Jurus Cara merangsang wanita part 8 adalah mulai serang bagian paha. Paha bagian dalam dan bagian luar, gunakan jarimu untuk meraba secara halus dan perlahan, bila perlu jika wanitamu tidak kegelian, gunakan lidahmu. Ini akan sangat menggodannya untuk segera bercinta.
  • Jika melihat gelegat wanitamu sudah sangat menginginkannya (bercinta). Mulai mainkan, elus dan raba bulu halus yang terletak di bagian atas Mrs.V.
  • Sekali lagi kendalikan dirimu dan jangan terburu-buru, tetap lakukan dengan perlahan dan jangan kesusu!! Kali ini mulai jilat Mrs. V. tonjolan kecil seperti kacang adalah bagian paling sensitive wanita. Jilat dengan sangat lembut. Buh,.. jangan ditanya rasanya. Beberapa wanita jika mendapat perlakuan seperti ini bahkan akan mendekap meremas kepala anda.
  • Jika sudah begini, sambil menjilat, isap dengan lembut, sambil sesekali masukkan lidahmu kedalam Mrs.V. dijamin jika anda melakukan hal ini dari tahap awal sampai tahap ini. Wanitamu akan merasa seperti di surga, sebelum kamu bercinta dengannya.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar